Mar 092015
 
Facebooktwittergoogle_plusmail
Daftar 15 makanan, buah, madu, jamu, herbal penyubur kandungan, obat tradisional, untuk tips cara  menyuburkan rahim , penunjang cara cepat hamil dan punya anak.
.
makanan penyubur agar cepat hamil apa sajakah yang baik untuk dikonsumsi? Berikut ini adalah detail dari makanan-makanan tersebut:
.
1. Makanan PENYUBUR RAHIM, Obat Tradisional Alami untuk Menyuburkan Kandungan – Telur.
bahan makanan sederhana ini mengandung protein dan lemak, dan juga omega 3 yang diperlukan dalam pembentukan hormon kewanitaan, seperti estrogen dan progesteron, sehingga berfungsi sebagai Makanan PENYUBUR RAHIM, Obat Alami Menyuburkan Kandungan.
.
2. Makanan PENYUBUR RAHIM, Obat Tradisional Alami untuk Menyuburkan Kandungan – Gandum utuh
Makanan untuk meningkatkan kesuburan yang pertama adalah gandum utuh. Gandum utuh adalah jenis karbohidrat kompleks yang menyehatkan. Selain gandum utuh, jenis karbohidrat kompleks lainnya yang bagus untuk dikonsumsi adalah roti gandum, beras merah, jagung, dan havermut karena tidak akan mempengaruhi kadar darah dan insulin. Pada kenyataannya, makanan ini dipilih sebagai makanan penyubur agar cepat hamil karena bagus bagi insulin yang secara otomatis juga baik untuk meningkatkan tingkat kesuburan kita.
.
3. Makanan PENYUBUR RAHIM, Obat Tradisional Alami untuk Menyuburkan Kandungan – Makanan yang mengandung protein
Jenis tanaman yang dimasukkan sebagai makanan penyubur agar cepat hamil antara lain kacang, kacang polong dan kacang tanah. Kacang juga mengandung kadar zat besi yang tinggi sehingga berfungsi sebagai Makanan PENYUBUR RAHIM, Obat Alami Menyuburkan Kandungan.
.
4. Makanan PENYUBUR RAHIM, Obat Tradisional Alami untuk Menyuburkan Kandungan – Produk olahan susu tinggi lemak
Sebagian besar dari kita mungkin akan sulit untuk mempercayai bahwa produk susu tinggi kandungan lemak, yoghurt berlemak bahkan es krim akan dikategorikan sebagai makanan penyubur agar cepat hamil. Keraguan ini seharusnya kita hilangkan karena penelitian yang digelar oleh Harvard menemukan bahwa wanita ynag mengkonsumsi makanan ini memiliki masalah pembuahan yang lebih minim. Produk olahan susu juga mengandung kalsium yang merupakan nutrisi kesuburan yang penting. Namun bagaimanapun juga kita tidak boleh mengkonsumsinya secara berlebihan agar tidak berdampak buruk bagi kesehatan nantinya.
.
5. Makanan PENYUBUR RAHIM, Obat Tradisional Alami untuk Menyuburkan Kandungan – buah dan sayuran segar
Makanan penyubur agar cepat hamil yang bersumber dari buah dan sayuran segar bisa kita peroleh dari sayuran berdaun hijau seperti bayam, kale dan selada air. Untuk jenis buahnya bisa didapat dari  alpukat, jeruk dan strawberi. Makanan jenis ini juga mengandung kandungan asam folat yang tinggi sehingga baik untuk kehamilan karena meningkatkan produksi sel darah merah. Selain itu, makanan penyubur agar cepat hamil jenis ini juga membantu pengembangan sistem syaraf yang sehat, mencegah bayi cacat lahir, mencegah penurunan syaraf pada janin dan memproduksi sperma yang sehat.
.
6. Makanan PENYUBUR RAHIM, Obat Tradisional Alami untuk Menyuburkan Kandungan – Makanan dengan kandungan lemak yang baik
Makanan penyubur agar cepat hamil berikutnya adalah yang mengandung asam lemak omega 3, lemak dan lemak tak jenuh. Jenis lemak ini aman karena mengurangi peradangan dan juga meningkatkan sensitivitas insulin. Tipe makanan dengan lemak baik ini antara lain alpukat, kacang-kacangan seperti almond, biji labu, biji bunga matahari sarden dan  juga salmon. Makanan-makanan diatas juga mengandung vitamin E dan asam lemak yang penting dalam produksi sel yang sehat.  Kacang-kacangan dan biji-bijian mengandung zat kimia yang disebut phytosterols yang bisa meningkatkan produksi hormon testosteron.
.
Makanan penyubur agar cepat hamil seperti kacang-kacangan juga mengandung magnesium yang bisa menyeimbangkan kandungan hormon prolactin yang juga mempengaruhi testosteron. Almond juga merupakan jenis makanan yang mengandung zat besi dan l-arginine. Kedua zat ini sangat berpengaruh dalam sistem reproduksi. Biji bunga matahari juga disebut sebagai biji-bijian yang mengandung kadar nutrisi yang sangat tinggi.
.
7. Makanan PENYUBUR RAHIM, Obat Tradisional Alami untuk Menyuburkan Kandungan – yang mengandung vitamin C tinggi
Pilihan makanan penyubur agar cepat hamil yang mengandung vitamin C adalah jeruk, buah kiwi, anggur dan buah lainya yang memiliki kandungan tinggi vitamin C. Vitamin C menambah kesehatan sperma dengan cara mencegah penggumpalan sperma. Selain itu makanan atau buah yang tinggi vitamin C bisa meningkatkan pembuahan dan melepaskan sel telur dari rahim, sehingga berfungsi juga sebagai Makanan PENYUBUR RAHIM, Obat Alami Menyuburkan Kandungan.
.
8. Makanan PENYUBUR RAHIM, Obat Tradisional Alami untuk Menyuburkan Kandungan –  Sayuran-sayuran yang berpigmen
Makanan penyubur agar cepat hamil yang dikategorikan sebagai sayuran berpigmen adalah sayuran yang berwarna kuning atau merah seperti wortel, labu dan skuas. Makanan tersebut kaya akan beta karoten yang sehat dan merupakan sumber vitamin A. Vitamin A memiliki hubungan yang erat dengan kesuburan.  Vitamin ini penting untuk menjaga kesehatan dari jaringan dalam organ reproduksi sebagaimana peran pentingnya dalam perkembangan otak dan mata yang sehat, sehingga berfungsi Makanan PENYUBUR RAHIM, Obat Alami Menyuburkan Kandungan.
.
9. Makanan PENYUBUR RAHIM, Obat Tradisional Alami untuk Menyuburkan Kandungan – Ikan salmon
Ikan ini dimasukkan dalam daftar makanan penyubur agar cepat hamil karena mengandung asam omega 3 yang membantu produksi hormon, juga merupakan Makanan PENYUBUR RAHIM, Obat Alami Menyuburkan Kandungan.
10. Makanan PENYUBUR RAHIM, Obat Tradisional Alami untuk Menyuburkan Kandungan –  Nanas
Nanas dikenal sebagai sumber alami terbaik untuk mendapatkan mineral seperti mangan. Mangan adalah enzim aktif dalam tubuh yang memicu produksi hormon reproduksi yang beragam. Seseorang yang memiliki kadar mangan yang rendah seringkali dihubungkan dengan kesulitan pembuahan. Selain itu, nanas merupakan makanan penyubur agar cepat hamil yang juga sangat membantu sistem pencernaan tubuh kita.
.
11. Makanan PENYUBUR RAHIM, Obat Tradisional Alami untuk Menyuburkan Kandungan –   Cabe
Bukan rahasia bahwa makanan yang pedas atau mengandung cabe merah akan meningkatkan aliran darah di dalam tubuh sehingga bisa memastikan sistem reproduksi mendapatkan supply yang memadai. Cabe yang merupakan salah satu makanan penyubur agar cepat hamil juga merangsang produksi endoprhin.  Hormon endhorpin sendiri dihubungkan dengan pelepasan stres sehingga akan meningkatkan kemungkinan keberhasilan pembuahan sehingga kita cepat hamil.
.
12. Makanan PENYUBUR RAHIM, Obat Tradisional Alami untuk Menyuburkan Kandungan –  Makanan pembangkit gairah seperti asparagus, caviar dan juga coklat.
Asparagus dipercaya sebagai makanan penyubur agar cepat hamil. Kepercayaan inilah yang menyebabkan para calon pengantin di abad ke 19 biasanya diberikan asparagus sebagai sajian. Coklat dengan jenis coklat murni mengandung zat kimia yang bagus untuk meningkatkan mood seperti asam amino dan dopamine yang berhubungan erat dengan fungsi otak. Coklat bisa membuat kita relaks juga meningkatkan gairah.
.
13. Makanan PENYUBUR RAHIM, Obat Tradisional Alami untuk Menyuburkan Kandungan –  Bawang merah
Sebuah studi menyimpulkan bahwa bawang merah baik untuk kesuburan atau dengan kata lain bisa membantu kita yang mengalami masalah untuk hamil dengan pasangan. Kesimpulan ini diperoleh melalui percobaan dengan menambahkan bawang merah dalam air minum dengan dosis 100 mg per kilogram berat tubuh setiap harinya selama 3 bulan. Pada akhirnya bawang merah dikategorikan sebagai makanan penyubur agar cepat hamil karena meningkatkan jumlah sperma.
.
14. Makanan PENYUBUR RAHIM, Obat Tradisional Alami untuk Menyuburkan Kandungan –  Madu
Masyarakat mesir kuno mempersembahkan madu pada dewa kesuburan. Kebudayaan lain bahkan menyarankan pasangan pengantin baru unruk menempelkan madu di telapak tangan satu sama lain untuk menyimbolkan kebersamaan. Madu dikategorikan sebagai makanan penyubur agar cepat hamil karena kandungan nutrisi di dalamnya, sehingga berfungsi sebagai Makanan PENYUBUR RAHIM, Obat Alami Menyuburkan Kandungan.
.
15. Makanan PENYUBUR RAHIM, Obat Alami Menyuburkan Kandungan – Tiram
Tiram mengandung kadar zat besi yang tinggi sehingga bisa digolongkan dalam daftar tip makanan yang baik dikonsumsi untuk menyuburkan rahim. Dengan sendirinya makanan ini dikategorikan sebagai makanan penyubur agar cepat hamil karena kandungannya yang sangat penting dalam produksi hormon seks, juga sebagai salah satau Makanan PENYUBUR RAHIM, Obat Alami Menyuburkan Kandungan.
.
.
.demikian tadi daftar Makanan PENYUBUR RAHIM, Obat Alami Menyuburkan Kandungan, penunjang tips cara cepat hamil dan punya anak
.
.
.
 makanan, buah, madu, jamu, herbal penyubur kandungan, obat tradisional untuk tips cara  menyuburkan rahim3
(Visited 283,146 times, 79 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusmail

  33 Responses to “15 Makanan Penyubur Kandungan, Obat Alami Menyuburkan Rahim”

  1. infonya bagus untuk tambah pengetahuan, sekedar menambahkan, selain mengonsumsi makanan bergizi wanita hamil juga harus rutin memeriksakan kandungannya ke dokter/bidan. selain itu wanta hamil juga harus istirahat cukup jangan sampe kecapean

  2. bagus dicoba tuh buat orang-orang disekitar saya yang ingin cepat punya momongan

  3. aq mw tanya….stiap sdang bercinta aq sllu ingin buang air
    kecil trs….jd ktika brhbngan ga thn pgn pipis pdhl sblm y ud pipis dlu….dan akhir y sperma yg msuk lgsg pgn buang air kcil trs ga bsa dthn..solusi y gmna y

  4. wah info yg menarik share terus yah

  5. Qu mw nnx knp tiap abs mlkukun hubngan suami istr past sperma x kluar trs ap solusi x

  6. brpa hr sekali brhubungn agr bisa mendpt kan bibit yg baik.

  7. makasih banyak ulasannya bermanfaat

  8. Terima kasih atas info nya.

  9. kc aku gc tw aku udh merit setegah tahun tap kc belm juga hamil kenapa ya

  10. Bersyukurlah para ibu yang bisa hamil. Merawat kesehatan kandungan memang tidak mudah. Namun banyak cara yang bisa dilakukan ibu untuk menyuburkan kandungannya. Beberapa contoh makanan yang ditulis oleh penulis di atas semakn menambah wawasan kita tentang cara menjaga kesehatan kandungan. Para ibu juga bisa mengkonsumsi vitamin dan minuman herbal formula yang aman dan tidak memberikan efek samping.

  11. Dluh aku prnah hmil tpi aku keguguran setelah itu haid ngak lancar dan susah hamil

  12. q mau tnya knpa klo hbis mlakukan hubunga pnya laki cma kluar 1x, ap itu bsa hamil

  13. sy udh menikah 5 th knp sy blm jg di karuani ank ya

  14. Aq jga klo hbis brhubugan spermanya kluar lg..slusinya gmana ya??

  15. Aq jga klo hbis brhubugan spermanya kluar lg..slusinya gmana ya??

  16. Makasih ..
    Tp saya masih bingung,,
    saya sering telat datang bulan tapi ketika di cek hasil nya Negatif.

  17. Boleh menambahkan bak. mencoba makan sate kelinci yang sudah dipercaya walau cuma mitos InsyaAllah terkabul.

  18. Ya, q udah nikah 1 thn lbh msh jga blm punya anak. Knpa ?

  19. saya sama suami sayah udah nikah 5 bulan tpi blum ada tanda2 kehamilan solusinya gmn ya biar saya cepet punya mo2ngan ?

  20. Q juga udah 2thun nikahxa tp blm juga ada tanda” hamil
    emang udah perna hmil 2kali tp q. kegururan apa solosinya

  21. Aku dah nikah hampir mau 5 thn tapi belum di kasih momongan juga bagai mana y

  22. saya udah nikah 5 bulan dan tiap hari berbuat. emang sebaik ya dalam wktu seblan harus berapa x berbuat. minta saran ya

  23. Q mau tny dg .. q nikah udh hmpir 10 bln tp ko blm ad tnd”ny gmna dong solusinya

  24. Sangat membantu sekali buat kami dok. terima kasih atas artikelnya, dan buat yg belum dikasih keturunan bersabarlah

  25. terimakasih info nya nanti saya coba

  26. Aq udah nikah, sdah 6 tahun blum punya anak. Pingin sekali aq punya anak bbgmna ya

  27. Gmn kalo habis berhubungan spermanya kluar lagi??gmn solusinya…

  28. Wah ternyata banyak juga makanan alami untuk menyuburkan kandungan. Bagus nih untuk referensi saya. terimakasih gan

  29. gmn klo hbis brhubngn sprmnya kluar lgi??solusinya dong dok

  30. gmn klo hbis brhubngn sprmnya kluar lgi??solusinya dong dok

  31. Sy mnikah sudah 6 tahun blm pnya ank..sy mnginginkn ank bgaimna solusinyà

  32. Saya menikah ssudah 8blan ..tapi saya belum mmpunyai kturunan.. Sya khawatir ada gangguan di rahim saya

  33. @Arham, boleh coba sekali waktu diperiksakan ya

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>